Arsenal Gagal Kudeta Liverpool Di Puncak Klasemen Usai Tersungkur 0-2 Dari West Ham

- 29 Desember 2023, 11:02 WIB
Arsenal Gagal Kudeta Liverpool Di Puncak Klasemen Usai Tersungkur 0-2 Dari West Ham
Arsenal Gagal Kudeta Liverpool Di Puncak Klasemen Usai Tersungkur 0-2 Dari West Ham /Reuters/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Inggris dini hari tadi Arsenal gagal menggusur Liverpool di puncak klasemen Liga Premier usai tersungkur 0-2 dari West Ham United pada lanjutan pekan ke-19.

Laga antara Arsenal vs West Ham United yang berlangsung di Emirates Stadium, London pada hari Jumat, 29 Desember 2023 dini hari WIB.

Kekalahan ini Arsenal mengagalkan kesempatan untuk merebut kembali posisi puncak di Liga Premier saat mereka kalah 2-0 dari sesama London West Ham United di Emirates pada hari Kam

West Ham United hanya memiliki tiga upaya tepat sasaran tetapi Tomas Soucek sempat memberi timnya keunggulan saat turun minum sebelum mantan bek The Gunners Konstantinos Mavropanos memperpanjang keunggulan setelah jeda.

Baca Juga: Liverpool Kudeta Arsenal Di Puncak Usai Bungkam Burnley Di Boxing Day Liga Inggris

Arsenal memiliki lebih dari dua kali lebih banyak peluang tetapi gagal mengambil satu pun karena tim tamu bertahan dengan baik.

Arsenal yang berada di posisi kedua tetap dengan 40 poin, dua di belakang Liverpool yang mengalahkan Burnley 2-0 pada Selasa.

West Ham memimpin melawan permainan setelah 13 menit ketika Soucek mencetak gol setelah pull-back dari Jarrod Bowen yang tampak seolah-olah dia hanya berhasil menjaga bola dalam permainan.

Setelah itu adalah serangan Arsenal dengan Bukayo Saka membentur tiang dan Gabriel Jesus kehilangan dua peluang bagus sebelum Mavropanos mencetak gol liga pertamanya untuk The Hammers dengan sundulan keras dari sudut James Ward-Prowse di menit ke-55.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x