Hasil EFL Championship: Unggul 10 Poin Leicester City Mantap Di Puncak, Ipswich Ditahan Imbang

- 2 Januari 2024, 05:43 WIB
Hasil EFL Championship: Unggul 10 Poin Leicester City Mantap Di Puncak, Ipswich Ditahan Imbang
Hasil EFL Championship: Unggul 10 Poin Leicester City Mantap Di Puncak, Ipswich Ditahan Imbang /YouTube/@leicestercity/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Hasil EFL Championship membawa Leicester City semakin mantap di puncak klasemen sementara Championship dengan menumbangkan Huddersfield Town dengann skor 4-1.

Laga ke-26 yang berlangsung di King Power Stadium pada hari Senin, 1 Januari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB Tom Cannon mencetak dua gol dan gol pertamanya membawa tim unggul 10 poin di puncak klasemen EFL Championship.

Striker muda, yang ditandatangani dari Everton selama musim panas dan membuat awal Foxes pertamanya, membuka skor lima menit sebelum babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head

Ricardo Pereira menggandakan keunggulan Leicester di awal babak kedua dan Cannon mencetak gol lagi tepat sebelum Michal Helik membalaskan satu gol untuk tim tamu.

Stephy Mavididi menambah gol ketiga lewattendangan bebas yang dibelokkan pada menit 77 saat Leicester mengklaim kemenangan kedelapan dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Meriam yang menarik, yang mencetak delapan gol dengan status pinjaman di Preston musim lalu, membuka skor dengan tendangan setengah voli dari dekat tepi area penalti.

Baca Juga: Prediksi Skor Swansea City vs West Brom Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Leicester City mengambil kendali penuh setelah interval, dengan Pereira menyundul umpan silang dari sesama bek sayap James Justin dan Cannon mencetak gol ketiga setelah dimasukkan oleh Harry Winks.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x