Prediksi Skor Swansea City vs West Brom Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Januari 2024, 11:34 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Swansea City vs West Brom Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Swansea City vs West Brom Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@millwallfcinsta/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-26  EFL Championship musim 2023-2024 antara Swansea City vs West Brom akan berlangsung di Swansea.com Stadium pada hari Senin, 1 Januari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Swansea City vs West Brom.

Preview

Tim tuan rumah telah berjuang untuk hasil dalam beberapa pekan terakhir dan saat ini menemukan diri mereka di bagian bawah tumpukan. Mereka bermain imbang 2-2 melawan Coventry City terakhir kali dan tampaknya akan menuju kekalahan tipis sebelum Liam Cullen bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak tendangan bebas yang brilian dan meraih satu poin untuk Swans.

Swansea City duduk di urutan ke-17 dalam klasemen dengan 29 poin yang diambil sejauh ini dan akan putus asa untuk memulai 2024 dengan tinggi.

Baca Juga: Prediksi Skor West Brom vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

West Brom telah mengalami perjuangan mereka akhir-akhir ini tetapi telah kembali ke jalur kemenangan dan tetap dalam perlombaan untuk sepak bola playoff.

West Brom berbekal kekalahan Leeds United 1-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Grady Diangana mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk membuat penghitungan liganya untuk musim ini menjadi lima.

West Brom duduk di urutan kelima dalam klasemen dengan 42 poin dari 25 pertandingan dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu pada hari Senin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x