Prediksi Skor Leicester City vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Januari 2024, 06:10 WIB
 Prediksi Skor Leicester City vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leicester City vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-26  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs Huddersfield Town akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Senin, 1 Januari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs Huddersfield Town.

Preview

The Foxes menuju pertarungan Hari Tahun Baru dengan empat kemenangan berturut-turut melawan tim tamu dan akan berusaha menjaga raksasa tetap bergulir.

Leicester City memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen EFL Championship menjadi delapan poin pada hari Jumat ketika mereka melaju ke kemenangan 2-0 atas Cardiff City.

Baca Juga: Taklukan Cardiff City 2-0, Leicester City Tidak Terkalahkan Hingga 9 Laga di EFL Championship

Tim asuhan Enzo Maresca kini telah menjalani sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, meraih tujuh kemenangan dan dua hasil imbang sejak menderita kekalahan beruntun melawan Leeds United dan Middlesbrough pada November.

Leicester City kini telah memenangkan 20 dari 25 pertandingan liga mereka sejauh ini sementara kalah tiga kali dan mengklaim dua hasil imbang untuk mengumpulkan 62 poin dan duduk di puncak klasemen, delapan poin di atas Ipswich Town yang berada di posisi kedua.

Di tempat lain, Huddersfield Town dikirim jatuh kembali ke bumi dalam pertandingan terakhir mereka tahun ini saat mereka jatuh ke kekalahan kandang 2-1 melawan Middlesbrough pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x