Prediksi Granada vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 3 Januari 2024, 07:05 WIB
Prediksi Granada vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Granada vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Violeta Santos Moura/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Granada vs Cadiz pada laga pekan ke-19 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Nuevo Los Carmenes pada hari Rabu, 3 Januari 2024 pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Granada vs Cadiz.

Preview

Cadiz saat ini berada di posisi ke-17 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. Tim tamu menahan Real Sociedad dengan kebuntuan 0-0 pekan lalu dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Granada berada di posisi ke-19 di klasemen La Liga saat ini dan telah berjuang sejauh musim ini. Tuan rumah merosot ke kekalahan 3-0 yang merusak di tangan Sevilla di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali minggu ini.

Baca Juga: Hasil La Liga: Diwarnai Kartu Merah, Atletico Madrid Permalukan Osasuna 2-0 Tanpa Balas

Head to Head

Granada memiliki sedikit keunggulan atas Cadiz dan telah memenangkan tiga dari 11 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Cadiz.

Granada tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Cadiz di La Liga dan telah memainkan jangka panjang seperti ini hanya melawan Almeria di papan atas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah