Hasil La Liga: Diwarnai Kartu Merah, Atletico Madrid Permalukan Osasuna 2-0 Tanpa Balas

- 29 September 2023, 07:05 WIB
Hasil La Liga: Diwarnai Kartu Merah, Atletico Madrid Permalukan Osasuna 2-0 Tanpa Balas
Hasil La Liga: Diwarnai Kartu Merah, Atletico Madrid Permalukan Osasuna 2-0 Tanpa Balas /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Gol dari Antoine Griezmann dan Rodrigo Riquelme membuat Atletico Madrid menang 2-0 atas Osasuna dalam pertemuan LaLiga diwarnai kartu merah kedua tim pada hari Jumat,29 September 2023 WIB dini hari.

Hasil ini membawa Atletico Madrid naik ke posisi kelima di klasemen LaLiga dengan 13 poin, enam poin di belakang pemuncak klasemen Girona. Real Madrid berada di urutan kedua dengan 18 poin, unggul satu poin dari juara Barcelona.

Namun, Atletico  Madrid membalas di pertandingan berikutnya dengan Griezmann, yang dengan cepat bereaksi terhadap rebound setelah kiper Osasuna Aitor Fernandez gagal menahan umpan silang Samuel Lino. Antonie Griezmann melepaskan tembakan jarak dekat ke gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perd

Tertinggal 1-0, Osasuna tetap menjadi tim yang dominan dan nyaris mencetak gol pada menit ke-37, ketika pemain sayap kiri Johan Mojica melewati dua bek sebelum melepaskan tendangan keras dari tiang dekat.

Tuan rumah menciptakan beberapa peluang, namun semuanya gagal berkat penyelamatan brilian kiper Atletico Madrid Jan Oblak termasuk peluang dari Torro pada menit ke-66.

Ketegangan memuncak setelah manajer Osasuna Jagoba Arrasate mendapat kartu merah karena berdebat dengan wasit menanulit gol David Garcia pada menit ke-75.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bantai Rayo Vallecano 7-0, Morata Cetak Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x