Tahan Imbang West Ham 0-0, Brighton Geser Posisi Manchester United

- 3 Januari 2024, 09:23 WIB
Tahan Imbang West Ham 0-0, Brighton Geser Posisi Manchester United
Tahan Imbang West Ham 0-0, Brighton Geser Posisi Manchester United /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Brigton mampu menggeser posisi Manchester United usai menahan imbang tuan rumah West Ham United 0-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-20.

Laga yang berlangsung di London Stadium, pada hari Rabu, 3 Januari 2023 membuat rekor kemenangan West Ham keempat beruntun di Liga Premier jadi terhenti.

Hasil ini membuat Brighton menggeser Manchester United ke posisi ketujuh menempel West Ham di posisi keenam dengan kemenangan tetapi peluangnya sedikit dan jauh antara di Stadion London dengan masing-masing satu poin, hasil yang adil.

Baca Juga: Garnacho Ngamuk, Hojlund Cetak Liga Pertama, Manchester United Menang 3-2 Atas Aston Villa Di Boxing Day

Pascal Gross nyaris membuat Brighton unggul sesaat sebelum turun minum tetapi sundulannya diselamatkan oleh Alphonse Areola sementara Adam Lallana mendekati pemenang akhir.

Selanjutnya giliran Pablo Fornals seharusnya melakukan yang lebih baik untuk tuan rumah setelah istirahat dan Tomas Soucek juga mendorong upaya melebar.

Pada akhirnya West Ham United, tanpa Mohammed Kudus yang terikat Piala Afrika dan sesama gelandang Lucas Paqueta yang cedera, tampak puas untuk mengambil hasil imbang yang membuat mereka berada di tempat keenam dengan 34 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Mikel Arteta Kembali Soroti Kontroversi VAR Pasca Kekalahan Arsenal atas West Ham

Clean sheet pertama Brighton musim ini di liga memindahkan mereka di atas Manchester United ke urutan ketujuh dengan selisih gol dengan 31 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x