Prediksi Skor Saudi Arabia vs Oman di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Januari 2024, 06:15 WIB
Prediksi Skor Saudi Arabia vs Oman di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Saudi Arabia vs Oman di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Marko Djurica/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Saudi Arabia vs Oman pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup F di Khalifa International Stadium pada hari Rabu, 17 Januari 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup F, hingga susunan pemain Saudi Arabia vs Oman.

Preview

Thailand dan Kirgistan adalah dua tim lain di Grup F, jadi Arab Saudi harus bisa finis setidaknya kedua di tabel grup dan mendapatkan tempat di babak sistem gugur. Mereka adalah juara tiga kali dalam kompetisi kontinental, terakhir mengangkat trofi pada tahun 1996.

Baca Juga: Prediksi Skor Thailand vs Kirgistan di Piala Asia 2023 Qatar: Susunan Pemain dan Head to Head 

Pada edisi sebelumnya, mereka berhasil mencapai babak 16 besar setelah tersingkir dari babak penyisihan grup pada 2011 dan 2015. Meskipun demikian, mereka kalah 1-0 dari runner-up Jepang.

Oman juga tersingkir dari babak 16 besar pada 2019 dan akan berusaha memperbaiki rekor itu kali ini. Menariknya, itu adalah penampilan terbaik mereka di kompetisi kontinental, setelah tersingkir dari babak penyisihan grup dalam tiga penampilan pertama mereka.

Juara 1996 tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat empat kemenangan dan menjaga clean sheet di semua pertandingan.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 Qatar: Bungkam Palestina 4-1, Iran Puncaki Klasemen

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x