Prediksi Skor Thailand vs Kirgistan di Piala Asia 2023 Qatar: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Januari 2024, 22:42 WIB
Prediksi Skor Thailand vs Kirgistan di Piala Asia 2023 Qatar: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Thailand vs Kirgistan di Piala Asia 2023 Qatar: Susunan Pemain dan Head to Head  /YpuTube/AFCAsianCup/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Thailand vs Kirgistan pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup F di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada hari Selasa, 16 Januari 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup F, hingga susunan pemain Thailand vs Kirgistan.

Preview

Thailand datang ke turnamen berbekal kemenangan 5-0 di tangan Jepang dalam pertandingan persahabatan internasional pada Hari Tahun Baru.

Lima gol tercipta setelah jeda, dengan Ao Tanaka, Keito Nakamura, Takumu Kawamura dan Takumi Minamino semua menemukan bagian belakang jaring untuk Samurai Biru sementara Elias Dolah mencetak gol bunuh diri yang tidak menguntungkan.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 Qatar: Bungkam Palestina 4-1, Iran Puncaki Klasemen

Sementara itu, Kirgistan, sementara itu, mengklaim kemenangan 2-1 atas Vietnam. Joel Kojo dan Ayzar Akmatov mencetak gol di kedua sisi gawang Tien Anh Truong untuk membantu negara mereka mengklaim kemenangan.

The White Falcons membukukan tempat mereka di turnamen berkat finis runner-up mereka di Grup F di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. Thailand finis kedua di Grup C.

Kedua belah pihak berada satu grup bersama Arab Saudi dan Oman di Grup F Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x