Prediksi Skor Lebanon vs China di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Januari 2024, 06:15 WIB
Prediksi Skor Lebanon vs China di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Lebanon vs China di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Lebanon vs China pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup A di Al Thumama Stadium pada hari Rabu, 17 Januari 2023 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup F, hingga susunan pemain Lebanon vs China.

Preview

Timnas Lebanon memulai turnamen mereka dengan kekalahan 3-0 yang komprehensif dari tuan rumah dan juara bertahan Qatar di pembuka turnamen Jumat lalu.

Pemain depan Al-Saad Akram Afif membuka skor pada babak pertama sementara Almoez Ali menggandakan keunggulan 11 menit memasuki babak kedua. Afif melengkapi dua golnya di menit keenam injury time.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023 Qatar: Indonesia Takluk 1-3 Dari Irak, Yordania Gilas Malaysia 4-0 Raih Di Laga Pembuka

Sementara itu, timnas China berbagi rampasan dalam hasil imbang tanpa gol melawan Tajikistan di pertandingan pembuka mereka.

Kebuntuan membuat mereka berada di urutan kedua di Grup A dengan satu poin sementara Lebanon berada di dasar klasemen dengan nol poin. Qatar memimpin dalam grup dengan tiga poin.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x