Prediksi Skor Bayern Munich vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Januari 2024, 06:28 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Bayern Munich vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bayern Munich vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Angelika Warmuth/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bayern Munich vs Werder Bremen pada pekan ke-18 di Liga Jerman atau Bundesliga di Allianz Arena pada hari Minggu, 20 Januari 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bayern Munich vs Werder Bremen.

Preview

Werder Bremen saat ini berada di posisi ke-13 di klasemen Bundesliga dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. Tim tamu bermain imbang 1-1 melawan VfL Bochum pekan lalu dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Di sisi lain Bayern Munich saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Bundesliga  dan telah dalam bentuk yang mengesankan musim ini. Raksasa Bavaria itu melewati TSG Hoffenheim dengan skor 3-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Bungkam Stuttgart 2-0, Bayern Munich Memperpanjang Asa Perburuan Gelar Bundesliga

Head to Head

Bayern Munich memiliki rekor yang sangat baik baru-baru ini melawan Werder Bremen dan telah memenangkan 38 dari 57 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan Werder Bremen.

Ini adalah pertandingan ke-114 yang dimainkan antara Bayern Munich dan Werder Bremen di Bundesliga – pertandingan yang paling banyak dimainkan dalam sejarah kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x