Prediksi Skor Qatar vs China di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 22 Januari 2024, 06:55 WIB
Ilustasi Prediksi Skor Qatar vs China di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustasi Prediksi Skor Qatar vs China di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Qatar vs China pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup A di Khalifa International Stadium pada hari Senin, 22 Januari 2023 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup A, hingga susunan pemain Qatar vs China.

Preview

Tuan rumah turnamen telah menikmati awal yang kuat untuk kampanye kontinental mereka, memulai segalanya dengan kemenangan 3-0 atas Lebanon yang menampilkan gol-gol dari Akram Afif dan Almoez Ali. Mereka mengikutinya dengan kemenangan 1-0 atas 10 pemain Tajikistan dalam pertandingan grup kedua mereka dengan Afif sekali lagi mencetak gol untuk The Maroons.

Qatar duduk di puncak grup mereka dengan enam poin dari enam yang dapat diperoleh dan kini telah mengamankan tiket ke babak 16 besar turnamen sebagai juara grup.

Baca Juga: Prediksi Skor Kirgistan vs Arab Saudi di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain timnas China berbekal bermain imbang 0-0 melawan Tajikistan di pembuka grup mereka Sabtu lalu. Mereka kemudian bermain imbang tanpa gol melawan Lebanon terakhir kali dan mungkin pantas mendapatkan lebih dari permainan tetapi gagal karena penyelesaian yang kurang optimal.

Timnas China duduk di urutan kedua Grup A dengan dua poin dari dua pertandingan. Mereka akan maju ke babak sistem gugur dengan kemenangan pada hari Senin sementara hasil imbang juga bisa cukup asalkan Tajikistan dan Lebanon bermain imbang di tempat lain.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x