Prediksi Skor Kirgistan vs Arab Saudi di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Januari 2024, 13:33 WIB
Prediksi Skor Kirgistan vs Arab Saudi di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Kirgistan vs Arab Saudi di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ibraheem Al Omari/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Kirgistan vs Arab Saudi pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup F di Ahmad Bin Ali Stadium pada hari Senin, 22 Januari 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup F, hingga susunan pemain Kirgistan vs Arab Saudi.

Preview

Kirgistan bermain di babak penyisihan grup kompetisi untuk kedua kalinya dan kalah 2-0 dari Thailand dalam pertandingan pembuka kampanye mereka. Itu adalah kekalahan keempat mereka dalam lima penampilan di Piala Asia dan hanya kedua kalinya mereka gagal mencetak gol.

Sementara itu, Arab Saudi juara tiga kali, memulai kampanye mereka dengan kemenangan comeback 2-1 atas Oman. Salaah Al-Yahyaei memecah kebuntuan pada menit ke-14 untuk memberi Oman keunggulan lebih awal. Saudi mendominasi penguasaan bola tetapi berjuang untuk menembus pertahanan Oman yang tangguh.

Baca Juga: Prediksi Skor Oman vs Thailand di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

Abdulrahman Ghareeb digantikan pada menit ke-75 dan membuat dampak instan, mencetak gol penyeimbang tiga menit kemudian. Drama akhir terjadi ketika Ali Albulayhi mencetak gol penentu kemenangan di injury time setelah tendangan sudut.

Head To Head

Kedua tim telah bertemu dua kali sejauh ini, dengan kedua pertemuan terjadi di kualifikasi Piala Asia AFC 1996. The Green Falcons memiliki rekor 100% dalam pertemuan ini, mencatat kemenangan 5-0 pada skor agregat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x