Cerita Mengenai Pulau Pribadi MrBeast Jadi Trending Pertama

- 29 Januari 2024, 13:37 WIB
Cerita Mengenai Pulau Pribadi MrBeast Jadi Trending Pertama
Cerita Mengenai Pulau Pribadi MrBeast Jadi Trending Pertama /Youtube MrBeast

Cianjurpedia.com - Youtuber dengan subscriber terbanyak kedua sedunia, MrBeast, kembali membuat video perbandingan dengan nilai yang fantastis hingga setara dengan 3,94 triliun rupiah.

Video terbaru dari akun Youtube MrBeast itu bertitel "$1 vs $250,000,000 Private Island!" yang diunggah pada 28 Januari 2024.

Pertama MrBeast memperkenalkan pulau seharga $1 atau setara dengan 15.790 rupiah. Di pulau tersebut ada tumpukan bata dan toilet rusak.

Kedua, MrBeast mengunjungi pulau pribadi seharga $1 juta dolar atau setara dengan 15,79 miliar rupiah. Pulau kedua yang dikunjungi ini disebut Pulau Monyet karena memang dipenuhi dengan ratusan monyet.

Baca Juga: Dipasangkan dalam Drakor Marry My Husband, Na In Woo dan Park Min Young Ungkap Tingkah Lucu Lee Yi Kyung

Fasilitas di pulau ini tersedia 6 kabin yang terbuat dari kayu, tempat pijat, dan kano untuk berkeliling pulau.

Ketiga, MrBeast memperlihatkan pulau pribadi seharga $5 juta dolar atau setara dengan 78,98 miliar rupiah. Pulau ini bersalju dan suhunya 0 derajat celcius, dan memiliki pondok bernaung futuristik serta kabin yang mewah.

Pemandangan langit borealis menjadi keistimewaan ketika bermalam di musim dingin di pulau ini, juga dapat bermain kereta salju. Namun ketika musim salju berakhir, Pondok tersebut dapat terapung di air.

Makanan yang tersedia di pulau ketiga ini, setara hotel bintang lima dan kamu bisa menikmatinya sepanjang hari.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah