Scott McTominay Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United 2-1 Atas Aston Villa

- 12 Februari 2024, 05:38 WIB
Scott McTominay Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United 2-1 Atas Aston Villa
Scott McTominay Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United 2-1 Atas Aston Villa /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Masuk sebagai pemain cadagan Scott McTominay kembali menjadi pahlawan saat mencetak gol kemenangan saat Manchester United 2-1 atas Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 yang berlangsung di Villa Park pada hari Senin, 12 Februari 2024 dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Manchester United naik ke posisi keenam klasemen sementara Liga Premier dan menjaga impian Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions.

Tim asuhan Erik ten Hag berada di urutan keenam dengan 41 poin setelah kemenangan ketiga berturut-turut mereka, lima poin di belakang Aston Villa yang berada di posisi kelima yang akan naik ke urutan keempat dengan kemenangan. Manchester United berjarak enam poin dari tempat keempat dan tempat Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Gol Scott McTominay dan Dalot Bawa Manchester United Teruskan Tren Kemenangan

"Setiap pertandingan yang Anda menangkan sangat besar untuk mengambil langkah maju dan kepercayaan diri untuk anak-anak," McTominay, yang tujuh golnya membuatnya menjadi pemain pengganti dengan skor tertinggi di liga musim ini, mengatakan kepada Sky Sports.

"Semuanya positif tetapi ini tentang mengulanginya dan tidak terlalu jauh di depan diri kami sendiri ketika kami memenangkan beberapa. Kita harus mengulanginya sekarang."

Scott McTominay pantas mendapat pujian atas sikapnya yang luar biasa sebagai pemain pengganti, kata Ten Hag.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Mulai Menjauh Dari Para Pesaing Usai Bantai Bournemouth 4-0

"Dia adalah contoh bagi banyak pemain akhir-akhir ini. Tidak banyak pemain lagi yang siap untuk setiap menit mereka bisa berada di lapangan," kata manajer itu kepada BBC. "Hari ini kita telah melihat contoh lain. Dia selalu siap untuk datang dan membuat perbedaan."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x