Hasil Liga Inggris, Gol Scott McTominay dan Dalot Bawa Manchester United Teruskan Tren Kemenangan

- 22 Oktober 2023, 06:59 WIB
Hasil Liga Inggris, Gol Scott McTominay dan Dalot Bawa Manchester United Teruskan Tren Kemenangan
Hasil Liga Inggris, Gol Scott McTominay dan Dalot Bawa Manchester United Teruskan Tren Kemenangan /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Scott McTominay mencetak gol ketiganya dalam dua pertandingan dan Diogo Dalot mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 Manchester United atas Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris di Bramall Lane pada hari Sabtu, 22 Oktober 2023.

Laga Manchester United dibarengi berita duka dimana pemain legenda Bobby Charlton tutup usia diusia 86 tahun.Hasil ini membawa tim asuhan Erik ten Hag naik ke urutan kedelapan dalam klasemen sementara Liga Premier dengan 15 poin setelah sembilan pertandingan. Sheffield United berada di posisi terbawah dengan satu poin.

Scott McTominay, yang mencetak dua gol terakhir dalam kemenangan 2-1 United atas Brentford dua pekan lalu, melakukan tendangan voli pada menit ke-28. Handball pemain Skotlandia itu enam menit kemudian, bagaimanapun, menyebabkan penalti Oli McBurnie yang ia masukkan melewati kiper Andre Onana.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Gol Leandro Trossard Selamatkan Arsenal Kekalahan Dari Chelsea

Diogo Dalot mencetak gol dari jarak 25 yard pada menit ke-77 dengan serangan bagus yang hanya bisa dilakukan kiper Wes Foderingham, membuat para penggemar Manchester berdiri sambil meneriakkan "Hanya ada satu Bobby Charlton!"

Para pemain Manchester United mengenakan ban lengan hitam dan kapten Bruno Fernandes meletakkan karangan bunga di lapangan Bramall Lane untuk mengenang Charlton, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah klub. Charlton meninggal pada usia 86 tahun.

Untuk petak-petak babak pertama, Blades tidak tampak seperti tim terbawah. Mereka menempatkan Onana untuk bekerja lebih awal ketika tembakan keras Cameron Archer dari luar kotak 18 yard berlayar di antara kaki Maguire dan didorong oleh Onana.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Bungkam Brighton 2-1 Manchester City Puncaki Klasemen, Haaland Akhiri Puasa Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x