Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Februari 2024, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Stephane Mahe/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak 16 besar Grup E leg 1 antara PSG vs Real Sociedad akan berlangsung di Parc des Princes pada hari Kamis, 15 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain PSG vs Real Sociedad.

Preview

PSG memiliki laju yang relatif buruk di babak penyisihan grup menurut standar mereka dan berhasil mencapai babak sistem gugur untuk kampanye ke-12 berturut-turut berkat selisih gol yang lebih baik atas AC Milan.

Kedua tim memiliki delapan poin dari enam pertandingan, dan raksasa Prancis berhasil finis kedua di klasemen Grup F, di depan pemenang tujuh kali.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Bayern Munich Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Real Sociedad finis sebagai pemuncak Grup D, di depan runner-up musim lalu Inter Milan. Mereka menikmati rekor tak terkalahkan di babak penyisihan grup dengan masing-masing tiga kemenangan dan hasil imbang.

PSG berbekal 16 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka pada 2024 sejauh ini. Mereka membuat tiga kemenangan pada hari Sabtu, mencatat kemenangan kandang 3-1 atas Lille di Ligue 1, berkat gol dari Gonçalo Ramos dan Randal Kolo Muani.

Real Sociedad telah melihat penurunan performa baru-baru ini dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka. Mereka menderita kekalahan pertama mereka dalam tujuh pertandingan pada hari Sabtu, jatuh ke kekalahan kandang 1-0 dari Osasuna di La Liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x