Prediksi Lazio vs Bayern Munich Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Februari 2024, 05:56 WIB
Ilustrasi Prediksi Lazio vs Bayern Munich Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Lazio vs Bayern Munich Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak 16 besar Grup E leg 1 antara Lazio vs Bayern Munich akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Kamis, 15 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Lazio vs Bayern Munich.

Preview

Lazio saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Serie A dan gagal memenuhi harapan sejauh musim ini. Tim tuan rumah melewati Cagliari dengan skor 3-1 yang nyaman selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Di sisi lain, Bayern Munich, berada di tempat kedua dalam klasemen Bundesliga saat ini dan belum dalam kondisi terbaik mereka musim ini. Raksasa Bavaria merosot ke kekalahan 3-0 yang merusak di tangan Bayer Leverkusen di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Baca Juga: Luis Enrique Pastikan Mbappe Perkuat PSG Lawan Real Sociedad Di Babak 16 Besar Liga Champions

Head to Head

Bayern Munich memiliki rekor sempurna melawan Lazio di panggung Eropa dan telah memenangkan kedua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Satu-satunya pertemuan antara Lazio dan Bayern Munich di Liga Champions UEFA terjadi pada musim 2020-21, dengan Bavarians mencetak total enam gol dalam dua pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x