Manchester City Siap Terima Kekalahan Dari Kopenhagen, Kata Guardiola

- 13 Februari 2024, 22:17 WIB
Manchester City Siap Terima Kekalahan Dari Kopenhagen, Kata Guardiola
Manchester City Siap Terima Kekalahan Dari Kopenhagen, Kata Guardiola /REUTERS/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Manchester City mengharapkan pertandingan ketat dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Selasa waktu setempat melawan tim Kopenhagen yang segar dan kompetitif, kata pelatih Pep Guardiola menjelang pertandingan di Stadion Parken.

Kopenhagen, yang menempati posisi kedua di Grup A di depan Manchester United dan Galatasaray, hanya tertinggal dari Bayern Munich, kembali ke aksi kompetitif setelah liburan musim dingin dua bulan.

Manchester City berada dalam 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi tetapi pelatih Spanyol mereka tentu tidak berpuas diri saat timnya melanjutkan pertahanan gelar Eropa mereka.

Baca Juga: Luis Enrique Pastikan Mbappe Perkuat PSG Lawan Real Sociedad Di Babak 16 Besar Liga Champions

Baca Juga: Pep Guardiola Sebagai Penghormatan Anggap Jurgen Klopp Sebagai Pesaing Terbaik

Di sisi Guardiola dalam semangat yang baik setelah pencetak gol terbanyak mereka Erling Haaland kembali beraksi pada akhir pekan, mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Everton setelah absen cedera dua bulan.

"Dia sangat kuat secara mental – setelah satu gol dia menginginkan yang kedua dan kemudian yang ketiga. Kami senang dia kembali setelah dua bulan absen," kata pembalap Spanyol itu.

"Mereka akan kelaparan untuk bersaing dan penuh energi. Saya tidak tahu seperti apa ritme mereka nantinya, tetapi mudah-mudahan kami akan berada pada level yang baik untuk bersaing.

"Kami harus siap secara mental. Kami harus siap menderita karena ini akan menjadi

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x