Prediksi Skor Playmouth vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Februari 2024, 07:58 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Playmouth vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Playmouth vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /PETER POWELL/REUTERS

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  EFL Championship musim 2023-2024 antara Playmouth vs Leeds United akan berlangsung di Home Park pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Playmouth vs Leeds United.

Preview

Plymouth Argyle berbekal hasil mengecewakan saat ditahan imbang 2-2 oleh Coventry City setelah kebobolan gol penyeimbang pada menit ke-96 di depan pendukung tuan rumah mereka.

Plymouth telah kehilangan 12 dari 31 pertandingan Championship mereka sejauh ini sambil mengklaim sembilan kemenangan dan 10 seri untuk mengumpulkan 37 poin dan duduk di urutan ke-15 dalam tabel liga.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Leeds United melanjutkan pengejaran mereka untuk kembali secara otomatis ke Liga Premier saat mereka memukul Swansea City 4-0 Selasa lalu.

Pasukan Daniel Farke kini telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk kemenangan 4-1 atas Plymouth Argyle dalam ulangan putaran keempat Piala FA mereka pada 6 Februari.

Leeds United saat ini berada di urutan kedua dalam tabel Championship dengan 66 poin dari 32 pertandingan, dua poin di atas Southampton yang berada di posisi ketiga tepat di luar tempat promosi otomatis.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x