Prediksi Skor Swansea City vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Februari 2024, 06:50 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Swansea City vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Swansea City vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@millwallfcinsta/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  EFL Championship musim 2023-2024 antara Swansea City vs Ipswich Town akan berlangsung di Swansea.com Stadium pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Swansea City vs Ipswich Town.

Preview

Dalam pertandingan terakhir mereka, Swansea City menderita kekalahan 4-0 di tangan Leeds United di kandang sendiri. Ini menyusul kemenangan 1-0 atas Hull City di Stadion MKM pada 10 Februari yang membuat empat kekalahan beruntun mereka berakhir.

Swansea City saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel EFL Championship dengan 36 poin dari 32 pertandingan,, sejajar dengan Blackburn Rovers yang berada di urutan ke-16.

Baca Juga: Prediksi Skor Swansea City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Di sisi lain, Ipswich Town menghidupkan kembali impian mereka untuk mengamankan promosi otomatis dengan kemenangan 4-0 atas Millwall di Den pada hari Rabu.

Sebelum itu, tim asuhan Kieran McKenna berada dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, mengklaim dua hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan mengejutkan 2-1 melawan pakaian Liga Nasional Maidstone United di Piala FA pada 27 Januari.

Ipswich Town saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Championship dengan 63 poin dari 31 pertandingan, tiga poin di belakang Leeds United yang berada di posisi kedua di tempat promosi otomatis kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x