Prediksi Skor Leicester City vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Februari 2024, 07:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs Middlesbrough akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs Middlesbrough.

Preview

Leicester City telah menikmati enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, mencatat lima kemenangan berturut-turut.

Mereka bertemu Sheffield Wednesday dalam pertandingan liga tengah pekan mereka, dengan gol babak pertama dari Abdul Fatawu dan Jamie Vardy membantu mereka mendaftarkan kemenangan kandang 2-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Swansea City vs Ipswich Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Middlesbrough telah mengalami lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan telah menderita kekalahan 2-1 dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka mengunci tanduk melawan Preston North End pada hari Rabu, menderita kekalahan tandang 2-1, dengan Finn Isaac Azaz membuka rekening golnya untuk Middlesbrough.

Middlesbrough memiliki keunggulan 12 poin yang nyaman atas Leeds United yang berada di posisi kedua di klasemen liga dan akan berusaha menyelesaikan musim dengan setidaknya 100 poin. Tim tamu berada di posisi ke-13 dengan 41 poin dan perlu mendapatkan kembali performa terbaiknya untuk pindah ke bagian atas tabel liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x