Prediksi Skor Nottingham Forest vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Februari 2024, 05:20 WIB
Prediksi Skor Nottingham Forest vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Nottingham Forest vs West Ham United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-25  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Nottingham Forest vs West Ham United akan berlangsung di The City Ground pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs West Ham United.

Preview

Nottingham Forest tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga mereka pada 2024 sejauh ini, menderita tiga kekalahan.

Mereka mengalahkan Bristol City melalui adu penalti dalam ulangan putaran keempat Piala FA pekan lalu tetapi gagal membangun kemenangan itu dalam pertandingan Liga Premier mereka melawan Newcastle United pada Sabtu, menderita kekalahan kandang 3-2.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Bristol City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Anthony Elanga dan Callum Hudson-Odoi mencetak gol di babak pertama, saat Nottingham menyamakan kedudukan dua kali. Bruno Guimarães mencetak gol penentu pada menit ke-66 untuk melengkapi dua golnya dan membantu Newcastle mencatatkan kemenangan kedua mereka dalam tiga pertandingan.

West Ham United telah mengalami laju tanpa kemenangan pada tahun 2024 di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan.

Mereka telah menderita dua kekalahan beruntun di liga, termasuk kekalahan kandang 6-0 dari Arsenal pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x