Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head t

- 20 Februari 2024, 05:30 WIB
Ilustrasi Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund Babak 16 Besar Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League babak 16 besar leg 1 antara PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund akan berlangsung di Philips Stadion pada hari Rabu, 21 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund.

Preview

PSV Eindhoven saat ini berada di puncak klasemen Eredivisie dan telah dalam performa yang sangat baik sejauh musim ini.

Tuan rumah melewati Heracles dengan skor 2-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Hasil 16 Besar Liga Champions: PSG Atasi Real Sociedad 2-0, Mbappe dan Barcola Sumbang Gol

Di sisi lain, Borussia Dortmund berada di tempat keempat dalam tabel liga saat ini dan telah meningkat setelah awal yang lambat untuk kampanye mereka.

Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 melawan VfL Wolfsburg selama akhir pekan dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x