Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Poin Penuh Usai Ditahan Imbang Rayo Vallecano 1-1

- 19 Februari 2024, 09:18 WIB
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Poin Penuh Usai Ditahan Imbang Rayo Vallecano 1-1
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Poin Penuh Usai Ditahan Imbang Rayo Vallecano 1-1 /REUTERS/Ana Beltran/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Spanyol hari ini, pemuncak klasemen LaLiga Real Madrid  gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang 1-1 rival sekota Rayo Vallecano laga pekan ke-25 yang berlangsung di Campo de Futbol de Vallecas pada hari Senin, 19 Februari 2024 dini hari WIB.

Real Madrid seharus bisa meraih kemenangan jika penalti Joselu tidak digagalkan oleh Raul de Tomas dan hasil ini tentunya menjadi lebih menarik perburuan gelar terutama dengan pesaingnya Girona.

Setelah berurusan dengan apa yang bisa menjadi pukulan besar bagi harapan gelar Girona dengan mengalahkan mereka 4-0 pekan lalu, Real Madrid yang boros tersandung di Vallecas dan bisa melihat pemula Catalan lebih dekat di kaca spion sekali lagi.

Hasil imbang itu membuat tim asuhan Carlo Ancelotti meraih 62 poin, unggul enam poin dari Girona yang berada di posisi kedua yang memiliki satu pertandingan di tangan di Athletic Bilbao pada hari Senin. Barca berada di urutan ketiga dengan 54 poin, unggul tiga poin dari Atletico Madrid di urutan keempat.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Ditaklukan Bochum 3-2, Bayern Munich 3-2 Cicipi Kekalahan Ketiga Berturut-turut

Penyerang Joselu memberi Real Madrid keunggulan setelah mereka memanfaatkan peluang yang terbuang oleh penyerang Rayo Raul de Tomas yang memungkinkan tim tamu memulai serangan balik cepat.

Brahim Diaz mengirimkan umpan panjang yang brilian ke langkah Federico Valverde yang, tanpa tanda di sayap kanan, menempatkan bola di piring untuk Joselu dengan umpan silang rendah yang penyerang Spanyol hanya harus memanfaatkan gawang yang kosong.

Upaya pertama Joselu dari dalam kotak penalti pada awalnya dikesampingkan karena offside oleh hakim garis tetapi VAR dengan cepat mengoreksi keputusan itu karena penyerang Spanyol itu jelas onside.

Real mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola hingga 65% tetapi-dan membiarkan penduduk setempat menyamakan kedudukan pada menit ke-27 dengan penalti De Tomas setelah VAR melihat handball oleh gelandang Eduardo Camavinga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x