Hasil 16 Besar Liga Champions: PSG Atasi Real Sociedad 2-0, Mbappe dan Barcola Sumbang Gol

- 15 Februari 2024, 17:11 WIB
Hasil 16 Besar Liga Champions: PSG Atasi Real Sociedad 2-0, Mbappe dan Barcola Sumbang Gol
Hasil 16 Besar Liga Champions: PSG Atasi Real Sociedad 2-0, Mbappe dan Barcola Sumbang Gol /REUTERS/Sarah Meyssonnier/

Cianjurpedia.com – Gol babak kedua dari Kylian Mbappe dan Bradley Barcola memastikan Paris St Germain menang 2-0 atas tim tamu Real Sociedad di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis, 15 Januari 2024 dini hari WIB.

Kylan Mbappe membuat timnya unggul di menit ke-58 usai melepaskan tendangan voli setelah memanfaatkan umpan sudut Marquinhos.

PSG mengambil kendali permainan dan pada menit ke-70, Barcola menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 ia mengecohh kiper Alex Remiro.

PSG beruntung memasuki jeda pertandingan tanpa gol ketika kapten Real Sociedad Mikel Merino melepaskan serangan gemuruh yang meledak dari mistar gawang tepat sebelum turun minum.

Baca Juga: Hasil 16 Babak Besar Liga Champions: Penalti Immobile Bawa Lazio Menang Tipis Atas Bayern Munich

Mbappe yang tangguh, yang absen dalam pertandingan klubnya sebelumnya karena cedera pergelangan kaki, mengambil keuntungan dari Real Sociedad yang sementara turun menjadi 10 pemain setelah bek Hamari Traore berada di sela-sela menerima perawatan medis.

Serangan Mbappe ke sudut atas memicu perayaan liar di antara kerumunan Parc des Princes dan pemain Prancis itu hampir memperpanjang keunggulan PSG beberapa saat kemudian tetapi usahanya yang menggelegar ditepis oleh Remiro.

Barcola memperpanjang keunggulan PSG pada menit ke-70 dengan tampilan individu yang bagus saat ia menerobos dari garis tengah untuk mencetak penyelesaian yang rapi.

Baca Juga: Hasil Babak 16 Besar Liga Champions: Real Madrid Susah Payah Taklukan RB Leipzig, Diaz Cetak Gol Tunggal

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x