Prediksi Skor Luton Town vs Manchester City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Manchester City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Manchester City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/ Foto file/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga putaran kelima Piala FA yang mempertemukan Luton Town vs Manchester City akan berlangsung di Kenilworth Road Stadium pada hari Rabu, 28 Februari 2024 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran kelima FA Cup antara Luton Town vs Manchester City.

Preview

Tuan rumah membukukan tempat mereka di babak kelima dengan kemenangan 2-1 di Everton bulan lalu. Cauley Woodrow mencetak gol kemenangan pada menit keenam perpanjangan waktu setelah masuk dari bangku cadangan, gol pertamanya musim ini.

Sementara itu, Manchester City mendapatkan pertahanan gelar mereka berlangsung dengan kemenangan kandang 5-0 atas Huddersfield Town di babak ketiga.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Dua gol Mara Bawa Southampton Tantang Liverpool Di Putaran Kelima, Leed United Lolos

Di babak berikutnya, gol Nathan Aké pada menit ke-88 membantu mereka menang 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Luton Town telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, termasuk kekalahan 4-1 di pemimpin Liga Premier Liverpool pada pertengahan pekan. Chiedozie Ogbene memberi mereka keunggulan pada menit ke-12, tetapi mereka akhirnya kembali dengan tangan kosong.

Di sisi lain, Manchester City berbekal kemenangan kesembilan mereka tahun ini, dengan gol babak pertama Phil Foden membantu mereka menang liga 1-0 di Bournemouth.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x