Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Newcastle United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Februari 2024, 06:15 WIB
Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Newcastle United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Newcastle United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga putaran kelima Piala FA yang mempertemukan Blackburn Rovers vs Newcastle United akan berlangsung di Ewood Park (Blackburn, Lancashire) pada hari Rabu, 28 Februari 2024 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran kelima FA Cup antara Blackburn Rovers vs Newcastle United.

Preview

Blackburn Rovers terlibat dalam pembagian rampasan untuk pertandingan ketiga berturut-turut, karena mereka hanya berhasil bermain imbang 1-1 di liga dengan Norwich City pada hari Sabtu.

Tim asuhan John Eustace telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di Championship, kalah sekali, sejak kalah 3-1 melawan Stoke City pada 10 Februari.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Dua gol Mara Bawa Southampton Tantang Liverpool Di Putaran Kelima, Leed United Lolos

Blackburn Rovers mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA, di mana mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 5-2 atas Cambridge United pada 6 Januari sebelum mengalahkan Wrexham 4-1 di Ewood Park.

Sementara itu, Newcastle United berbekal kekalahan 4-1 di Arsenal yang mengejar gelar di Liga Premier pada hari Sabtu. Sebelum itu, pasukan Eddie Howe berada dalam lima pertandingan tak terkalahkan di seluruh kompetisi, menang tiga kali.

The Magpies menuju ke Piala FA, di mana mereka telah menyingkirkan Sunderland dan Fulham, mencetak lima gol dan menjaga dua clean sheet.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x