Hasil Liga Champions: Kembali Dimainkan Kylian Mbappe Bawa PSG Lolos Ke Perempatfinal

- 6 Maret 2024, 09:31 WIB
Hasil Liga Champions: Kembali Dimainkan Kylian Mbappe Bawa PSG Lolos Ke Perempatfinal
Hasil Liga Champions: Kembali Dimainkan Kylian Mbappe Bawa PSG Lolos Ke Perempatfinal /REUTERS/Vincent West/

 

Cianjurpedia.com – Penampilan ciamik Kylian Mbappe dengan menyumbang dua gol cukup bagi Paris St Germain membawa tim tuan rumah ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan tandang 2-1 atau kemenangan agregat 4-1 atas Real Sociedad demikian Hasil Liga Champions leg kedua babak 16 Reale Arena, San Sebastian pada hari Rabu, 6 Maret 2024 dini hari WIB.

Berusaha untuk memenangkan gelar Liga Champions pertama mereka, PSG yang disiplin memanfaatkan peluang mereka dari serangan balik, dengan Mbappe yang secepat kilat menjadi ancaman konstan.

Setelah babak penyisihan grup yang luar biasa ketika mereka tidak terkalahkan untuk finis di depan finalis tahun lalu Inter Milan di Grup D, klub LaLiga Real Sociedad, yang berjuang dengan cedera dan telah memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kehabisan tenaga.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Duet Harry Kane dan Muller Bawa Bayern Munich Lolos Ke Perempatfinal

Kylan Mbappe tampil ciamik lewat permainan kecepatan serta kelincahannya mampu mengoyak pertahanan tuan rumah. Dia hampir tak terbendung di saluran kiri dan dua gol Selasa berarti dia telah mencetak 11 dari 15 gol KO Liga Champions terakhir PSG.

Kylan Mbappe menciptakan beberapa peluang sejak awal sebelum mencetak gol pembuka dengan tendangan melengkung yang luar biasa di menit ke-15.

Setelah menerima umpan panjang dari Ousmane Dembele, ia melonjak ke dalam kotak, melesat masuk dari byline dan berpura-pura menembak, sebelum menggeser bola keluar dari kakinya lagi dan menciptakan ruang yang cukup untuk melepaskan upaya melengkung ke sudut jauh.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Manchester City vs Kopenhagen Babak 16 Besar Liga Champions

Gol itu membungkam Reale Arena yang terjual habis, yang tampaknya terpana oleh visi dan teknik kapten Prancis, yang memiliki upaya serupa yang kemudian ditolak oleh kiper Alex Remiro.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x