Hasil Piala FA: Chelsea Lolos ke Semifinal Usai Singkirkan Leicester City 4-2

- 18 Maret 2024, 05:36 WIB
Hasil Piala FA: Chelsea Lolos ke Semifinal Usai Singkirkan Leicester City 4-2
Hasil Piala FA: Chelsea Lolos ke Semifinal Usai Singkirkan Leicester City 4-2 /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Pemain pengganti Chelsea Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke mencetak gol di menit akhir untuk mendapatkan kemenangan kandang 4-2 atas tim lapis kedua Leicester City pada hari Minggu dan tempat di semifinal Piala FA.

Pertandingan memiliki semua yang diperlukan untuk pertandingan piala klasik, termasuk aksi end-to-end, penalti yang gagal, kartu merah, lolongan gol bunuh diri dan beberapa serangan mewah.

Chelsea tampak memegang kendali penuh pada babak pertama setelah gol dari Marc Cucurella dan Cole Palmer, meskipun Raheem Sterling juga memiliki penalti yang agak lemah yang diselamatkan oleh kaki Jakub Stolarczyk.

Namun, kesalahan mengerikan dari bek Chelsea Prancis Axel Disasi memberi Leicester gol di menit ke-51 ketika umpannya kembali dari jarak jauh terbang langsung ke gawangnya sendiri.

Baca Juga: Manchester United Lolos Ke Semifinal Piala FA Singkirkan Liverpool 4-3, Amad Diallo Cetak Gol Kemenangan

Sepuluh menit kemudian Stephy Malvididi menghasilkan gol individu yang menakjubkan, menggiring bola dan menghindari Malo Gusto sebelum melengkungkan bola ke sudut atas untuk menyamakan kedudukan Leicester.

Pada menit ke-71, pemain Leicester Callum Doyle memotong tumit Nicolas Jackson saat striker itu berlari ke arah gawang.

Wasit Andy Madley memberi isyarat penalti dan kartu kuning tetapi setelah pemeriksaan VAR dia memutuskan bahwa pelanggaran itu terjadi tepat di luar area penalti dan mengubah kuning menjadi merah karena Jackson jelas di gawang.

Chelsea mengepung area Leicester, menghasilkan total 26 tembakan ke lima tim Championship, tetapi mereka juga melewatkan banyak peluang dan bersalah atas banyak umpan yang salah tempat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x