Hasil Liga Voli Korea: Bermain Seperti Latihan Megawati Bersama Red Sparks Takluk 0-3 dari IBK Altos Bank

- 17 Maret 2024, 18:55 WIB
Hasil Liga Voli Korea: Bermain Seperti Latihan Megawati Bersama Red Sparks Takluk 0-3 dari IBK Altos Bank
Hasil Liga Voli Korea: Bermain Seperti Latihan Megawati Bersama Red Sparks Takluk 0-3 dari IBK Altos Bank /Instagram/@red_sparks/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Megawati Hangestri bersama timnya Daejeon ChengKwanjang Red Sparks harus mengakui kekalahan dari tuan rumah IBK Industrial Bank of Korea atau IBK Atlos pada laga terakhir V League Korea atau Liga Voli Korea Wanita musim 2023-2024.

Dilansir dari Naver, di pertandingan terakhir putaran ke-6 musim 2023-24 divisi wanita Dodram V-League yang diadakan di Hwaseong Indoor Stadium, IBK Altos mengalahkan Daejeon ChengKwanjang Red Sparks dengan skor set 3-0 (25-21, 25-23, 25-23) dan menutup musim dengan kemenenang

Hasil ini membawa IBK Altos meraih 51 poin kumulatif dengan kemenangan pada hari ini, mengikat dengan GS Caltex di tempat ke-4, tetapi menyelesaikan musim di tempat ke-5, kalah dalam jumlah kemenangan dan kekalahan.

Baca Juga: Bungkam GS Caltez, Megawati Cs Catat Sejarah Bawa Red Sparks Lolos Ke Babak Playoff Untuk Pertama Kalinya

Laga ini Abercrombie mencetak 22 poin, Seungju Pyo 14 poin, dan Seoyoung Yook 14 poin, berkontribusi pada kemenangan tim.

Sebelumnya pada tanggal 7 Maret, Daejeon ChengKwanjang Red Sparkss meraih kemenangan 3 poin melawan GS Caltex, untuk lolos langsung ke babak playoff dengan kumulatif 61 poin. Ini adalah pertama kalinya dalam 7 tahun sejak musim 2016-17 Cheong Kwan-Jang Red Sparks langsung ke babak playoff. 

Laga terakhir di musim ini, Jeong Kwan-Jang Red Sparks menurunkan pemain utama, termasuk Megawati (Mega), Gia, Yeom Hye-sun, dan Jeong Ho-young, ke set pertama dan kedua. Park Hye-min mengisi posisi kapten So-young Lee, yang tidak dapat bermain voli musim semi karena cedera ligamen.

Baca Juga: Red Spark Menang Dramatis 3-2 Atas Hillstate, Megawati Jadi Pemain Kedua Cetak 10 Servis Beruntun di V League

Di set pertama Jeong Kwan-jang tampil kurang solid tidak dapat menunjukkan peforma terbaiknya. Penerimaannya tidak stabil, dan bahkan laju permainan terhambat, membuat serangan ke depan tidak berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x