Manchester United Lolos Ke Semifinal Piala FA Singkirkan Liverpool 4-3, Amad Diallo Cetak Gol Kemenangan

- 18 Maret 2024, 04:32 WIB
Manchester United Lolos Ke Semifinal Piala FA Singkirkan Liverpool 4-3, Amad Diallo Cetak Gol Kemenangan
Manchester United Lolos Ke Semifinal Piala FA Singkirkan Liverpool 4-3, Amad Diallo Cetak Gol Kemenangan /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Amad Diallo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool usai mencetak gol di perpanjangan waktu dan membuat Setan Merah unggul 4-3 sekaligus lolos ke semifinal demikian hasil perempat final Piala FA yang berlangsung di Old Trafford pada hari Minggu, 18 Maret 2024 dini hari WIB.

Kemenangan Manchester United di Old Trafford membuat satu-satunya harapan mereka untuk meraih trofi musim ini dan merusak impian Liverpool untuk mengangkat empat trofi dalam kampanye terakhir manajer Juergen Klopp bersama tim.

Tim asuhan Erik ten Hag akan menghadapi tim Championship (lapis kedua) Coventry City di semifinal setelah mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-2 pada Sabtu.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Kejutan Tim Kasta Kedua Coventry City Lolos Ke Semifinal Singkirkan Wolves 3-2

"Dengarkan kebisingannya, Anda bisa tahu betapa besar pertandingan itu, kesempatan besar," kata Rashford kepada ITV. "Saya belum memiliki musim yang saya inginkan tetapi malam seperti ini di Old Trafford adalah tentang apa itu semua.

"Kami harus mendapatkan sesuatu dari musim ini ... ini adalah pertandingan besar dalam sejarah Manchester United,”tambah Erik ten Hag.

Scott McTominay memberi Manchester United keunggulan pada menit ke-10 tetapi Liverpool membalikkan keadaan dengan gol tiga menit terpisah dari Alexis Mac Allister dan Mohamed Salah sebelum turun minum.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Manchester City Lolos Ke Semifinal Usai Taklukan Newcastle United 2-0

Selanjutya Liverpool mampu mendominasi babak kedua dan seharusnya menempatkan permainan ke tempat tidur, tetapi MU menuangkan tekanan di akhir waktu normal dan Antony mencetak gol penyeimbang sebelum mencetak gol melewati dua pemain Liverpool di menit ke-87.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x