Tim Esports Indonesia Siap Bangkit pada Pekan Kedua FFWS SEA 2024 Spring

- 27 Maret 2024, 10:19 WIB
Tim Esports Indonesia Siap Bangkit pada Pekan Kedua FFWS SEA 2024 Spring
Tim Esports Indonesia Siap Bangkit pada Pekan Kedua FFWS SEA 2024 Spring /Ahmad Rivai Kasim/Garena

Cianjurpedia.com - Sebanyak lima tim esports Indonesia siap bangkit pada pekan kedua turnamen Free Fire World Series Asia Tenggara (FFWS SEA) 2024 Spring, yang akan berlangsung pada 29-31 Maret.

Dikutip dari keterangan resmi Garena Indonesia, Rabu, 27 Maret 2024, hal ini menyusul tim-tim esports Thailand yang menduduki peringkat lima teratas klasemen setelah melakoni fase knockout pekan pertama pada 22-24 Maret.

RRQ Kazu menjadi tim Indonesia dengan peringkat tertinggi sejauh ini, dengan menduduki peringkat keenam.

Adapun juara FFWS Thailand 2024 Buriram United Esports menjadi penguasa klasemen sementara dengan 244 poin, unggul 49 poin dari pesaing terdekat mereka Reverse Red di peringkat kedua dengan 195 poin.

Baca Juga: Vidi Aldiano Jadi Pengisi Lagu Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu, Intip Keseruannya

Meski berjarak cukup jauh dengan pemuncak klasemen, selisih poin RRQ dengan tim Thailand lainnya, seperti Reverse Red (195), CGGG (189), Stalwart (185), dan Attack All Around (171), masih sangat mungkin untuk dikejar.

“Kami harus memperkaya pengalaman dan rencana cadangan buat ke depannya. Di Day 1 kita sudah dapat kill banyak tapi belum konsisten. Di Day 2, kami sebenarnya sudah konsisten sampai late game, tapi kalah saat team fight. Jadi, kuncinya ke depan tinggal menyatukan kedua hal itu, di-combine, nanti kita lihat hasilnya di week 2,” kata Kapten RRQ Kazu Richard Manurung (Legaeloth).

Sementara itu, sang juara FFWS Indonesia 2024 Spring Onic Olympus yang duduk di peringkat tujuh dengan 134 poin menyatakan akan tampil berbeda di pekan kedua untuk memperbaiki performa mereka di FFWS SEA 2024 Spring.

Onic Olympus secara spesifik akan menyasar tim asal Malaysia seperti Expand dan Homebois Conspiracy yang dianggap menjadi penghambat permainan mereka.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x