Prediksi Skor Nottingham Forest vs Crytal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 30 Maret 2024, 08:43 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Nottingham Forest vs Crytal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Nottingham Forest vs Crytal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Nottingham Forest vs Crytal Palace akan berlangsung di The City Ground  pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Crytal Palace.

Preview

Setelah  pengurangan empat poin oleh Liga Premier, Nottingham Forest menyambut Crystal Palace ke City Ground untuk pertandingan paruh bawah pada Sabtu malam WIB.

.Kedua tim ini tidak dapat dipisahkan terakhir kali mereka pertemua lebih dari lima bulan yang lalu, karena mereka memainkan kebuntuan tanpa gol di Selhurst Park.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Menjauh dari Manchester City Usai Menang Dramatis 1-0 Atas Nottingham Forest

Empat bulan usai Everton dikurangi  menjadi enam poin pada banding – karena melanggar aturan Keuntungan dan Keberlanjutan Liga Premier, sedangkan Nottingham Forest dihukum dengan pengurangan empat poin untuk pelanggaran yang sama selama jeda internasional dan kemudian menyelinap ke zona degradasi.

Nottingham Forest telah berjuang untuk meraih hasil positif sejak pergantian tahun, karena mereka hanya memenangkan satu – kemenangan 2-0 atas West Ham United pada Februari – imbang dua kali dan kalah enam dari sembilan pertandingan Liga Premier mereka pada 2024, kebobolan 16 gol dalam prosesnya.

Sejak menggantikan Roy Hodgson Crystal Palace dengan manajer baru Oliver Glasner telah mengalami awal yang beragam untuk hidup di Liga Premier, dengan tim Eagles-nya menang, seri dan kalah masing-masing satu pertandingan sebelum jeda internasional.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x