Hasil Liga Inggris: Liverpool Menjauh dari Manchester City Usai Menang Dramatis 1-0 Atas Nottingham Forest

- 3 Maret 2024, 08:28 WIB
Hasil Liga Inggris: Liverpool Menjauh dari Manchester City Usai Menang Dramatis 1-0 Atas Nottingham Forest
Hasil Liga Inggris: Liverpool Menjauh dari Manchester City Usai Menang Dramatis 1-0 Atas Nottingham Forest /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Inggris, Darwin Nunez mencetak gol dramatis 1-0 atas Nottingham Forest membawa  Liverpool merebut tiga poin yang berlangsung di City Ground pada Minggu, 3 Maret 2024 dini hari WIB.

Gol Nunez pada menit ke-99 menempatkan Liverpool unggul empat poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua dengan 63 poin dari 27 pertandingan – meskipun tim Pep Guardiola memiliki satu pertandingan di tangan. Hasil itu membuat Forest hancur empat poin di atas zona degradasi di urutan ke-17.

Liverpool mendominasi penguasaan bola, tetapi berjuang di sepertiga akhir melawan upaya defensif Forest yang rajin dan pertandingan tampak ditakdirkan untuk hasil imbang.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Liverpool terus menekan dengan kiper Forest Matz Sels membuat beberapa pemberhentian akhir yang hebat termasuk penyelamatan diving brilian dari sundulan Nunez beberapa menit sebelum heroik akhir pemain pengganti pada umpan silang Alexis Mac Allister yang membuat bangku cadangan Liverpool melompat berdiri dalam perayaan.

11 hari sibuk Liverpool termasuk kemenangan liga atas Luton Town, kemenangan putaran kelima Piala FA atas Southampton, dan kemenangan atas Chelsea di final Piala Liga.

Klopp juga bergulat dengan krisis cedera yang telah mengesampingkan pemain kunci termasuk jimat Mohamed Salah – yang duduk lagi Minggu karena cedera hamstring – memaksanya untuk menutup lubang dengan pemain muda.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Taklukan Brentford 4-2 West Ham Kembali Ke Jalur Kemenangan, Jarrod Bowen Cetak Hattrick

Pemain pengganti Nunez dan Dominik Szoboszlai kembali dari cedera pada hari Sabtu, dan dampaknya langsung terasa.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x