Prediksi Skor Nottingham Forest vs Fulham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 2 April 2024, 05:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Nottingham Forest vs Fulham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Nottingham Forest vs Fulham Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /Reuters/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Nottingham Forest vs Fulham akan berlangsung di The City Ground  pada hari Rabu, 3 April 2024 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Fulham.

Preview

Saat ini tuan rumah Nottingham Forest terancam degradasi berada di posisi ke-17 dengan mengoleksi 22 poin di klasemen sementara di Liga Inggris  dari 30 pertandingan.

Nottingham Forest datang ke pertandingan ini meraih hasil positif di ajang perempat final Piala FA saat menjamu Nottingham Forest dengan skor 2-0. Selain itu laga pada saat tandang ke kandang Liverpool mampu menahan imbang 1-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle United vs Everton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, Fulham datang ke laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan dimana di laga  terakhir meraih hasil imbang 3-3 saat berkunjung ke kandang Sheffield United.

Saat ini Fulham berada di posisi  ke-12 klasemen sementara Liga Premier dengan mengoleksi 39 poin hasil dari 29 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x