Prediksi Skor Newcastle United vs Everton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 2 April 2024, 05:24 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs Everton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs Everton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Newcastle United vs Everton akan berlangsung di St. James' Park  pada hari Rabu, 3 April 2024 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Newcastle United vs Everton.

Preview

Saat ini tuan rumah Newcastle United berada di posisi kedelapan dengan mengoleksi 43 poin selisih satu poin dengan West Ham United di klasemen sementara Liga Inggris dari 29 pertandingan.

Newcastle United datang ke pertandingan ini meraih hasil positif di Liga Premier lewat kemenangan dramatis saat menjamu West Ham United dengan skor 4-3.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Duel Manchester City vs Arsenal Berakhir Imbang, Liverpool Mantap Di Puncak

Sementara itu, Everton datang ke laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan demi memperbaiki posisi. Dua laga terakhir Everton mengalami kekalahan, di pekan sebelum harus takluk ditangan tuan rumah Bournemouth dengan skor 2-1.

Saat ini Everton berada di posisi ke-16 di klasemen sementara Liga Premier dengan mengoleksi 25 poin hasil dari 29 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x