Prediksi Skor Luton Town vs Brentford Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview Cianjurped

- 19 April 2024, 21:08 WIB
Prediksi Skor Luton Town vs Brentford Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview  Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Luton Town vs Brentford akan berlangsung di Kenilworth Road Stad
Prediksi Skor Luton Town vs Brentford Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34 Liga Inggris musim 2023-2024 antara Luton Town vs Brentford akan berlangsung di Kenilworth Road Stad /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Luton Town vs Brentford akan berlangsung di Kenilworth Road Stadium pada hari Sabtu, 20 April 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Luton Town vs Brentford.

Preview

Saat ini tuan rumah Luton Town berada di zona degradasi atas di posisi ke-18 dengan mengoleksi 25 poin dari 33 pertandingan dan berambisi untuk berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal.

Luton Town datang ke pertandingan ini untuk memenuhi ambisi tersebut dimana laga terakhir tim tuan rumah mengalami kekalahan  5-1 dari Manchester City.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Diwarnai Hattrick Beruntun Cole Palmer, Chelsea Menggilas Everton 6-1

Sementara itu, Brentford datang ke laga berbekal kemenangan 2-0 atas Sheffield United sehingga menjadi modal menghadapi tuan rumah.

Saat ini Brentford berada di posisi ke-15 di klasemen sementara Liga Premier dengan mengoleksi 43 poin hasil dari 33 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x