Prediksi Skor Al Nassr vs Al Fayha Di Pro Liga Arab: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 19 April 2024, 16:15 WIB
Prediksi Skor Al Nassr vs Al Fayha Di Pro Liga Arab: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Prediksi Skor Al Nassr vs Al Fayha Di Pro Liga Arab: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Ahmed Yosri/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-28  Liga Pro Saudi musim 2023-2024 antara Al Nassr vs Al Fayha akan berlangsung di King Saud University Stadium pada hari Jumat, 19 April 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Al Nassr vs Al Fayha.

Preview

Al Nassr saat ini membuntuti pemimpin liga Al-Hilal dengan 12 poin dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan, sementara tim tamu dengan kuat ditetapkan di papan tengah, 11 poin dari garis putus-putus.

Suasana suram secara luas diperkirakan di sekitar Al-Awal Park menuju pertandingan ini menyusul kekalahan menyakitkan 2-1 Al-Nassr dari Al-Hilal di semifinal Piala Super pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Genoa vs Lazio Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Setelah tersingkir dari Liga Champions AFC, membuntuti Blue Waves yang tak terkalahkan dengan 12 poin di liga, dan dengan Piala Super sekarang hilang, Al-Alami tampaknya ditakdirkan untuk mengakhiri musim 2023-24 tanpa trofi.

Sementara itu, Al Fayha tidak diragukan lagi akan didukung oleh absennya CR7, yang mencetak gol kandang dan tandang untuk mengirim mereka berkemas dari Liga Champions AFC di babak 16 besar pada bulan Februari.

Al Burtuqali mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan terakhir kali, mengalahkan kandidat degradasi Al Akhdoud di kandang. Hasil itu membawa mereka ke 35 poin setelah 27 pertandingan dan melihat mereka melompati Al Khaleej ke tempat kesembilan, sejajar dengan Damac di urutan kedelapan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x