Bojan Hodak Targetkan Meraih Kemenangan, Posisi Persib Minimal Bertahan Di Posisi Kedua

- 19 April 2024, 14:32 WIB
Bojan Hodak Targetkan Meraih Kemenangan, Posisi Persib Minimal Bertahan Di Posisi Kedua
Bojan Hodak Targetkan Meraih Kemenangan, Posisi Persib Minimal Bertahan Di Posisi Kedua /Persib.

Cianjurpedia.com -  Pelatih Persib Bojan Hodak tetap menargetkan untuk meraih kemenangan setidak tim asuhanya bisa mempertahankan posisi kedua di akhir regular series.

Target tersebut bisa tercapai menurut pelatih asal Kroasi itu Persib harus bekerja keras meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

“Pertandingan besok layaknya derby. Tentunya buat kami yang sudah lolos championship series tetap ingin meraih hasil baik untuk tetap berada di posisi dua (regular series),” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Jumat 19 April 2024.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Peluang Persib Lolos Ke Champions Series Belum Aman Usai Ditahan Imbang Persita 3-3

Persib akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023 - 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB. Meski sudah memastikan tiket ke babak champion series, Pangeran Biru tetap menargetkan tiga poin dari pertandingan ini.

Selain itu, Bojan berharap, setelah menggenggam tiket ke champions series, timnya bisa tampil lebih lepas karena ia menilai tekanan sedikit berkurang. Karena itu, ia berharap anak asuhnya bisa menikmati pertandingan.

“Setidaknya dengan lolos championship series mengurangi tekanan dan pemain bisa menikmati permainan,” ungkapnya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Ambisi Persib Lolos ke Zona Champions Terhambat Usai Ditahan 0-0 Bhayangkara FC

Sebelumnya Persib  ditahan imbang Persita Tangerang demikian Hasil BRI Liga 1 pekan ke-31 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024 sore WIB.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x