Prediksi Skor Leicester City vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 April 2024, 05:54 WIB
Prediksi Skor Leicester City vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leicester City vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-44  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs West Brom akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Sabtu, 20  April 2024 malam hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs West Brom.

Preview

Leicester City datang ke pertandingan berbekal dua kekalahan beruntun. Terakhir tuan rumah mengalami kekalahan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Millawall.

Saat ini Leicester City berada di posisi kedua di bawah pemuncak klasemen Leeds United dengan mengoleksi 88 poin atau selisih satu poin. Oleh karena itu dengan hasil maksimal akan menggeser Leeds United di puncak.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Belum Bangkit Dari Kekalahan Leicester Takluk 0-1 dari Plymouth

Di sisi lain, West Brom saat ini berada di posisi kelima sementara dengan raihan 72 poin dari 43 pertandingan. West Brom berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan dimana laga terakhir dipermalukan Sunderland 1-0.

Head to Head

West Brom telah kehilangan hanya satu dari sembilan pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Leicester City.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x