Hasil EFL Championship: Belum Bangkit Dari Kekalahan Leicester Takluk 0-1 dari Plymouth

- 13 April 2024, 06:47 WIB
Hasil EFL Championship: Belum Bangkit Dari Kekalahan Leicester Takluk 0-1 dari Plymouth
Hasil EFL Championship: Belum Bangkit Dari Kekalahan Leicester Takluk 0-1 dari Plymouth /Instagram/@onlyargyle/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Pemuncak klasemen Leicester City belum bangkit dari kekalahan usai menuai kekalahan 0-1 dari Plymouth demikian Hasil EFL Championship yang berlangsung di Home Park pda hari Sabtu, 13 April 2024 dini hari WIB.

Dua kekalahan tandang beruntun ini tidak mengubah posisi Leicester City sebagai pemuncak klasemen dan harapan promosi otomatis ke Liga Inggris.

Saat ini Leicester City masih memimpin dengan 88 poin, namun terancam digeser oleh Ipswich Town dan Leeds United.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Watford di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Ipswich Town yang memiliki poin yang sama berpeluang besar untuk menggeser The Foxes minimal dengan hasil seri saat melawan Middlesbrough hari ini.

Sementara itu, bagi Plymout kini tidak terkalahkan di ketiga pertandingan sejak Ian Foster dipecat sebagai pelatih kepala, mengambil tujuh poin dari sembilan.

Gol pada menit ke-20 membuat Plymouth memimpin berawal aksi Mustapha Bundu mengakhiri serangan balik yang sangat baik dengan penyelesaian kaki kanan yang tenang.

Baca Juga: Chelsea Jadi Klub Liga Inggris Paling Boros Untuk Biaya Agen Tahun 2023 Lampaui Manchester City

Pemain Leicester City Patson Daka memiliki dua peluang fantastis untuk menyamakan kedudukan dalam 20 menit pertama babak kedua tetapi tuan rumah dengan gigih mencegah tim Foxes yang semakin frustrasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x