Hasil Semifinal Liga Champions: Dua Gol Vinicius Jr Bawa Real Madrid Tahan Imbang Bayern Munich di Leg 1

- 1 Mei 2024, 05:32 WIB
Hasil Liga Champions: Dua Gol Vinicius Jr Bawa Real Madrid Tahan Imbang Bayern Munich di Leg 1
Hasil Liga Champions: Dua Gol Vinicius Jr Bawa Real Madrid Tahan Imbang Bayern Munich di Leg 1 /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Dua gol Vinicius Jr termasuk penalti di menit-menit akhir membawa Real Madrid mencuri poin sekaligus menggagalkan Bayern Munich meraih kemenangan usai di tahan imbang 2-2 demikian Hasil Semifinal Liga Champions leg pertama Allianz Arena, pada hari Rabu, 1 Mei 2024 dini hari WIB.

Viniciu Jr menempatkan Real Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-24, kini telah mencetak gol di semifinal untuk musim ketiga berturut-turut.

Bayern Munich, dengan hanya gelar Liga Champions yang tersisa untuk diperjuangkan, telah mencetak dua gol dalam empat menit di awal babak kedua melalui serangan Leroy Sane dan penalti Harry Kane untuk membalikkan keadaan sebelum tendangan penalti Vinicius.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Bayern Munich vs Real Madrid Babak Semi Final Liga Champions

Menghadapi satu sama lain untuk rekor kedelapan kalinya pada tahap kompetisi ini, Bayern Munich yang memulai dengan awal yang kuat, mengumpulkan setengah lusin upaya ke gawang pada menit ke-15 dengan Sane dan Kane mendekat.

Real Madrid hanya membutuhkan satu kesempatan untuk mencetak gol, memukau penonton tuan rumah melawan permainan ketika Kroos mengiris pertahanan Bayern dengan bola terobosan dan Vinicius Jr mengejarnya untuk mengalahkan kiper Manuel Neuer.

Toni Kroos hampir menambahkan satu lagi dirinya di menit ke-51 tetapi tembakan melengkungnya melebar oleh Neuer. Sebaliknya, Bayern yang mencetak gol dua menit kemudian dengan upaya solo dan tembakan dari Sane yang menghindari kiper Andriy Lunin untuk menyamakan kedudukan yang layak.

Baca Juga: Buntut Tersisih Dari Liga Champions Manchester City Beri Sinyal Pep Guardiola Akan Diganti Manajer Girona

Comeback mereka selesai pada menit ke-57 ketika Jamal Musiala dijatuhkan di area penalti oleh Lucas Vazquez dan Kane mengirim Lunin ke arah yang salah dari titik penalti untuk membuat tim tuan rumah unggul.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah