Megawati Hangestri Akhirnya Resmi Kembali Bersama Red Sparks Dengan Gaji Terbaru

- 1 Mei 2024, 04:48 WIB
Megawati Hangestri Akhirnya Resmi Kembali Bersama Red Sparks Dengan Gaji Terbaru
Megawati Hangestri Akhirnya Resmi Kembali Bersama Red Sparks Dengan Gaji Terbaru /Instagran/@red_sparks/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Pevoli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi akhirnya memutuskan untuk kembali memperkuat tim Liga Voli Korea Cheong Kwan Jang Red Sparks di musim depan dengan gaji terbaru.

Dilansir Naver Sport, pada tanggal 30, Federasi Bola Voli Korea (KOVO) mengumumkan kabar perpanjangan kontrak antara CheongKwanJang Megawati dan Hyundai Engineering & Construction Wipawi.

CheongKwanJang Red Sparks dan Hyundai Engineering & Construction menandatangani kontrak perpanjangan pada pukul 6 sore pada tanggal 30, sehari sebelum uji coba wanita 1 Mei 2024.

Kedua pemain akan menerima sekira 207 juta won atau Rp2,43 miliar (1 won=Rp11,73), yang mengalami kenaikan sekira dari $ 100.000 yang mereka terima musim lalu.

Baca Juga: Fun Volleyball 2024: Diwarnai Tukar Antar Pemain, Red Sparks Taklukan Indonesia 3-2

Megawati membawa kompetisi V League atau Liga Voli Korea menjadi perhatian penggemar bola voli di Korea. Pemain yang dijuluki ‘Megatron’ tidak hanya berkontribusi besar pada Liga Voli Korea musim semi  atau play off untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun untuk Red Sparks, tetapi dia juga menerima cinta yang besar dengan menyebarkan V League atau Liga Voli Korea ke Indonesia.

Megawati tampil sebanyak 35 pertandingan, mencetak 736 poin, tingkat keberhasilan serangan 43,95%, dan 0,250 servis per set. Dia berada di peringkat ke-2 dalam servis, ke-4 dalam tingkat keberhasilan serangan, dan ke-7 dalam mencetak gol.

Sementara itu, pevoli putri asal Thailand Wipawi berkontribusi pada kemenangan terintegrasi Hyundai Engineering & Construction.

Dia membela jajaran pemanas luar Hyundai Engineering & Construction dengan penerimaan yang stabil dan pelanggaran yang layak. Dia tampil dalam 32 pertandingan dan mencatat 292 poin, tingkat keberhasilan serangan 37,77%, dan efisiensi penerimaan 38,92%. Meskipun itu bukan rekor yang luar biasa, penampilannya yang stabil sangat membantu tim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah