Buntut Tersisih Dari Liga Champions Manchester City Beri Sinyal Pep Guardiola Akan Diganti Manajer Girona

- 20 April 2024, 14:19 WIB
Buntut Tersisih Dari Liga Champions Manchester City Beri Sinyal Pep Guardiola Akan Diganti Manajer Girona
Buntut Tersisih Dari Liga Champions Manchester City Beri Sinyal Pep Guardiola Akan Diganti Manajer Girona /REUTERS/Carl Recine/File Photo/

Cianjurpedia.com – Manchester City dilaporkan telah memberikan sinyal bahwa manajer Girona Michel sebagai calon pengganti Pep Guardiola.

Dilansir dari Sportsmole, The Citizens telah menikmati musim paling sukses dalam sejarah mereka sejak Pep Guardiola mengambil alih kendali di Stadion Etihad pada musim panas 2019

Pep Guardiola telah membawa The Citizens meraih sebanyak 16 trofi, termasuk gelar Liga Premier, trofi Liga Champions dan Piala FA dalam kampanye bersejarah memenangkan treble musim lalu.

Harapan Manchester City untuk mempertahankan trofi Liga Champions mereka berakhir dengan kekalahan adu penalti Rabu dari rekor juara Eropa Real Madrid.

Baca Juga: Jurgen Klopp Puji Pep Guardiola Sebagai Manajer Luar Biasa Seumur Hidupnya

Meski mengalami kekecewaan pada pertengahan pekan, Man City masih memiliki peluang untuk memenangkan Piala FA dan gelar Liga Premier di musim kedelapan Guardiola bersama klub.

Sementara Guardiola saat ini akan fokus pada hal-hal di lapangan, ada beberapa ketidakpastian seputar masa depan jangka panjangnya dengan klub.

Michel ditunjuk sebagai pengganti Guardiola

Pelatih berusia 53 tahun itu hanya memiliki lebih dari satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini yang akan berakhir pada akhir musim 2024-2025.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x