Prediksi Skor Birmingham City vs Norwich City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 4 Mei 2024, 16:26 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Birmingham City vs Norwich City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Birmingham City vs Norwich City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@EFL/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-46  EFL Championship musim 2023-2024 antara Birmingham City vs Norwich City akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 dini hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Birmingham City vs Norwich City.

Preview

Birmingham City dengan frustrasi berbagi angka di sesama pejuang Huddersfield Town terakhir kali, sementara Norwich City mengambil satu poin dari pertemuan mereka dengan Swansea City.

Menyusul hasil imbang tanpa gol di League One yang terikat Rotherham United pada 20 April, Birmingham  City melakukan perjalanan ke Huddersfield tujuh hari kemudian mengetahui kemenangan akan sangat membantu dalam mengamankan status Kejuaraan klub, tetapi Blues sekali lagi gagal tampil dalam perjalanan liga mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Huddersfield Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to He

Dengan heroik Ipswich Town memonopoli sorotan di East Anglia – dan dengan upaya bertahan hidup Birmingham diatur untuk mencuri pertunjukan akhir pekan ini – Norwich akan berada di bawah radar sedikit dalam perburuan promosi mereka istilah ini tidak seperti hari-hari Daniel Farke dan Teemu Pukki.

Norwich City telah berhasil merebut tempat kelima dari West Bromwich Albion yang gagap dalam pertandingan terakhir, dengan pasukan David Wagner unggul tiga poin dari Hull City yang berada di urutan ketujuh, yang berarti dalam selisih gol pada hari terakhir, Norwich akan bersaing di babak playoff pasca-musim.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah