Prediksi Uruguay vs Bolivia di Copa America 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 27 Juni 2024, 16:40 WIB
Prediksi Uruguay vs Bolivia di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Uruguay vs Bolivia di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Sam Navarro-USA TODAY Sports/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Uruguay vs Bolivia pada laga laga Copa Ameica 2024 Grup C di MetLife Stadium pada hari Jumat, 28 Juni 2024 pukul 08.00 pagi hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala Copa Amerika 2024, hingga susunan pemain Uruguay vs Bolivia.

Preview

Uruguay datang pada pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Panama pada matchday satu, sementara Bolivia menderita kekalahan lain dalam kompetisi ini, 2-0 melawan Amerika Serikat.

Baca Juga: Hasil EURO 2024: Turki Tantang Austria di Babak 16 Besar, Republik Ceko Angkat Koper

Beberapa keajaiban akhir memastikan kemenangan pertandingan pembukaan untuk Uruguay di Copa America, karena mereka mencetak dua gol pada menit ke-85, mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut di babak penyisihan grup C Copa Amerini.

Matchday pertama adalah akrab bagi Bolivia, yang kebobolan lebih awal dan mendapati diri mereka mengejar permainan sepanjang 90 menit.

Tim asuhan Antonio Carlos Zago telah tertinggal dalam lima menit pembukaan di masing-masing dari dua pertandingan sebelumnya, sementara lima dari delapan gol terakhir mereka kebobolan terjadi dalam setengah jam pertama pertandingan.

Baca Juga: Hasil EURO 2024: Kejutan Luar Biasa Tim Debutan Georgia Lolos Ke Babak 16 Usai Bungkam Portugal 2-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah