Prediksi Kolombia vs Kosta Rika di Copa America 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 27 Juni 2024, 17:11 WIB
Prediksi Kolombia vs Kosta Rika di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Kolombia vs Kosta Rika di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/USA TODAY Sports/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Kolombia vs Kosta Rika pada laga pamungkas Copa America 2024 Grup D di University of Phoenix Stadium pada hari Jumat, 28 Juni 2024 pukul 17.00 sore hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala Copa Amerika 2024, hingga susunan pemain Kolombia vs Kosta Rika.

Preview

Kemenangan 2-1 atas Paraguay membuat Kolombia berada di puncak klasemen Grup D dengan tiga poin, sementara Kosta Rika mengklaim hasil imbang 0-0 yang mengejutkan melawan Brasil.

Baca Juga: Prediksi Uruguay vs Bolivia di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Itu adalah pembukaan 20 menit yang membuat frustrasi bagi Kolombia pada matchday satu, tetapi pada akhirnya, mereka mampu membuat sebagian besar penguasaan bola mereka diperhitungkan.

Meskipun jarang mengendus gawang Brasil dan bertahan di sebagian besar pertandingan itu, Kosta Rika melakukan pencapaian luar biasa dalam pertandingan pembukaan mereka.

Pada matchday pertama, pasukan Gustavo Alfaro menjadi negara CONCACAF ketiga yang menjauhkan Brasil dari scoresheet dalam kompetisi ini, bergabung dengan Honduras (2001) dan Meksiko (2001 dan 2007).

Baca Juga: Hasil EURO 2024: Turki Tantang Austria di Babak 16 Besar, Republik Ceko Angkat Koper

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah