Gelar Piala FA Bisa Jadi Kado Perpisahan Termanis Ten Hag Dengan Manchester United

- 26 Mei 2024, 05:30 WIB
Gelar Piala FA Bisa Jadi Kado Perpisahan Termanis Ten Hag Dengan Manchester United
Gelar Piala FA Bisa Jadi Kado Perpisahan Termanis Ten Hag Dengan Manchester United /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Jika kemenangan Piala FA Manchester United yang dramatis atas Manchester City di Wembley pada hari Sabtu adalah pertandingan terakhir manajer Erik ten Hag sebagai manajer mereka, maka itu akan menjadi kado terakhir dan termanis bagi Setan Merah.

Dilansir Reuters, pemain muda Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo mencetak gol untuk membawa Manchester United menang 2-1 atas pemegang dan juara Liga Premier ditengah rumor yang berkembangr tentang masa depan Ten Hag.

Meskipun pelatih asal Belanda berusia 54 tahun itu mengatakan kepada ITV bahwa dia tidak ragu dia akan kembali dan mengatakan dia telah menerima dukungan dari pemilik klub sepanjang musim, dia kurang percaya diri dalam konferensi pers pasca-pertandingannya.

Baca Juga: Hasil Final Piala FA: Garnacho dan Mainoo Bawa Manchester United Raih Gelar Juara ke-13 Taklukan City 2-1

"Saya tidak memikirkan hal ini," kata Ten Hag ketika ditanya tentang masa depannya. "Saya sedang dalam sebuah proyek dan kami berada di tempat yang kami inginkan. Kami sedang membangun tim. Ketika saya mengambil alih, itu berantakan di United, dan kami sedang dalam perjalanan untuk membangun tim untuk masa depan.

"Tim sedang berkembang, tim menang dan tim juga bermain dengan identitas. Apa yang Anda butuhkan untuk bermain adalah tersedia, Anda membutuhkan skuad yang kuat di sepakbola top, dan terutama ketika Anda bermain di Inggris, Liga Premier sangat kompetitif."

Garnacho dan Mainoo adalah dua percikan terang United di musim yang mengecewakan di mana mereka finis kedelapan terburuk di era Liga Premier.

Baca Juga: Erik ten Hag Beri Isyarat Akan Bertahan di Manchester United Di tengah Rumor pemecatan

Pemain berusia 19 tahun itu dalam kondisi bagus di Wembley yang bermandikan sinar matahari dan setelah peluit akhir bek Lisandro Martinez mengangkat Ten Hag yang menyeringai ke udara untuk merayakannya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah