Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Proliga 2024 Ada Jakarta BIN vs BJB Tandamata, Mulai Pukul 13.30 WIB

- 13 Juni 2024, 13:15 WIB
Ilustrasi Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Proliga 2023 Ada Jakarta BIN vs BJB Tandamata, Mulai Pukul 13.30 WIB
Ilustrasi Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Proliga 2023 Ada Jakarta BIN vs BJB Tandamata, Mulai Pukul 13.30 WIB /instagram/@bin_volleyballclub/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Saksikan pertandingan Proliga 2024 putaran 2 bigmatch Jakarta BIN vs Bandung BJB Tandamata Barito melalui link live streaming di bawah ini.

Duel penghuni tim papan atas ini digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur hari Kamis 13 Juni 2024, pukul 13.30 WIB.

Pertandingan Proliga 2024 ini Anda bisa saksikan dan ditayangkan secara langsung melalui MOJI TV dan Vidio simak link live streaming di Vidio berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2024 Putaran 2 Hari Ini Kamis, 13 Juni Ada Bigmatch Jakarta BIN vs BJB Tandamata, Cek Jam Tayan

Laga pembuka putaran kedua di Jadwal Proliga 2024 menampilkan laga bigmatch antara Jakarta BIN vs Bandung BJB Tandamata. Pertandingan ini sangat penting dan bergengsi bagi kedua tim, terutama kali bagi juara bertahan BJB Tandamata.

Tim asuhan Alim Suseno wajib untuk meraih poin kemenangan guna untuk memperbesar peluangnya untuk lolos ke babak Final Four Proliga 2024. Saat ini Bandung BJB Tandamata masih berada di posisi keempat dengan 14 poin.

Hasil ini merupakan kemenangan beruntun Agustin Wulandhari dan kawan-kawan di pekan kelima di Bandung.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Proliga 2024 Putri: Walau Susah Payah Bandung BJB Jaga Asa Lolos Ke Final Four

Di sisi lain Jakarta BIN yang memiliki posisi lebih baik dimana Megawati Hangestri cs saat ini berada di posisi kedua menempel pemuncak klasemen sementara Proliga 2024 Jakarta Popsivo Polwan dengan 19 poin hari darii enam kali kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah